Google Mempersembahkan Aplikasi Pembersih Layar Smartphone Terbaru

Aplikasi Pembersih Layar Smartphone Terbaru – Terdapat pada perkembangan perusahaan teknologi isu kenamaan, yaitu Google yang sekarang sudah sangat banyak mekepunyaani teknologi gres terbaru. Infonya google telah rilis aplikasi canggih untuk pembersih layar smartphone , yang masih hangat-hangatnya diperbincangkan.

Aplikasi Pembersih Layar Smartphone Terbaru Google Mempersembahkan Aplikasi Pembersih Layar Smartphone Terbaru

Fitur teknologi teranyar yang dirundingkan tersebut adalah aplikasi pembersih layar (screen cleaner). Kalau dikaitkan dengan namanya, ini adalah alat pembersih layar yang memakai metode aplikasi maupun aplikasi.

Dikatakan, aplikasi screen cleaner ini mampu membersihkan, abu, kotoran, sampai cairan yang alhasil mengering pada layar smartphone si pemakai.


Fitur pendukung

Google menyalurkan detil aplikasi terbarunya ini melewati channel sah kepunyaannya. Dengan video, pihak google menyuguhkan cerminan yang paling terang.

Berdasarkan keterangan dari penuturannya, aplikasi pembersih layar ini dilengkapi fitur gres, laksana smudge detector API (Application Programming Interface), yang dengan pemanfaatannya, aplikasi ini mampu mencuci kotoran apapun di permukaan layar smartphone.

Setelah mendeteksi kehadiran kotoran pada layar, seteknik otomatis aplikasi ini akan mengobarkan fitur beda yang tak kalah modern pula, yakni geometric dirt models.

Fitur ini bertugas mengindetifikasi kotoran yang ada pada permukaan layar berdasarkan ukuran, dan posisi kotoran yang melekat. Dan fitur penyokong yang terakhir merupakan teknologi haptic micromovement generator, teknologi ini mengantarkan semacam getaran sampai-sampai tersalurkan pada permukaan layar yang didapati abu ataupun kotoran tadi.

Sangat luar biasa bukan? 

Mau tahu teknik mengaktifkan aplikasi ini? Berikut bakal admin berikan metodenya :
Sangat mudah untuk memakai update teranyar dari Google ini.

Pertama anda hanya perlu membuka Files by Google, pastikan sudah diunduh terlebih dahulu ya, andai sudah dibuka, di tampilan mula akan didapati kolom, "active" dari screen cleaner, dan andai pemakai mengurangi kolom itu maka pembersih layar akan mendadak diaktifkan.

Tapi bohong, fitur ini tidak benar-benar mampu mencuci layar lho smart people. Tertipu ya? Setelah ditelisik dari sejumlah sumber yang menyalurkan, "fitur ini tidak benar-benar bermanfaat mirip yang dideskripsikan lho", ujar pengarang yang telah menlakukannya. Lampau mengapa google rilis aplikasi pembersih layar smartphone? Nah begini jawabannya.

Rupanya Google merilis fitur ini sempurna pada tanggal 1 bulan april, dimana bertepatan dengan April mop. Rupanya hanya lelucon ya.





Sumber http://yanashah-riyana.blogspot.com/

0 Response to "Google Mempersembahkan Aplikasi Pembersih Layar Smartphone Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel