8 Cara Membuka Sandi Hp Yang Lupa Paling Efektif Dan Work

Langkah Membuka Pola Android Tanpa Reset Tercepat – Tetap dengan situs yang pada kali ini membahas wacana Langkah Membuka Sandi HP yang lupa Sebelum dan seudah perlu sahabat ketahui bahwa  Era telah modern, saking modernnya kini semuanya serba mempunyai pengaman, sebagai ibaratnya barang elektro yang satu ini, smartphone yang jaman dahulunya dikenal dengan nama HP. Karena kecanggihannya kini dikenal dengan nama smartphone.

HP sekarang mekepunyaani aneka macam jenis jenis pengaman. Dapat dijikang HP sekarang sudah mempunyai gembok dan si pekepunyaan gembok saja yang memasang yang memahami kunci/sandinya. Dalam HP, ada sekian banyak  macam jenis gembok yang ditujuan, adalah dengan memakai password, pattern, PIN, sensor (face, eyes, fingerprint), voice, dan masih banyak lagi. Akantetapi pada umumnya seteknik umum dikuasai masyarakat sekarang memakai password dan pattern.

Langkah Membuka Pola Android Tanpa Reset Tercepat 8 Cara Membuka Sandi Hp Yang Lupa Paling Efektif Dan Work

Karena banyaknya model sandinya, terkadang empunya sandi pun sampai lupa sandinya guna membuka HPnya. Oleh sebab tersebut akan kita kupas tips-tips membuka sandi hp yang lupa. Berikut teknik membuka sandi HP yang lupa:

1. Gunakan fitur forgot pattern

Dalam permasalahan ini, pastinya tidak semudah yang dipikirkan, karena pattern mekepunyaani kombinasi yang beranekaragam dan sangat aneka macam kombinasinya. Mungkin anda akan beranggapan dua kali guna menlakukannya berulang-ulang dengan pattern itu dan jikamana dilakukan bisa memakan era-masa berbulan bulan.

Buat memakai fitur forgot pattern, kesatu teman harus memahami OS android anda. Apajika OS android teman memakai Android 4.4 KitKat atau versi yang lebih rendah, anda bisa memakai fitur ini. Langkahnya tidak mengecewakan mudah, adalah buat 5 kali usaha tidak sukses  dengan pattern sandinya, lalu pada layar anda akan tampil jendela pesan “Coba lagi dalam 30 detik”. Dari sini, sahabat pilih “Forgot Pattern” dan terletak pada unsur bawah layar.

Pada lazimnya ada dua teknik yang disediakan oleh OS Android KitKat tipe ini yaitu dengan membalas pertanyaan yang telah anda pasang atau dengan teknik masuk ke akun google anda. Kalau anda hapal dengan akhir pertanyaan ketenteraman yang teman buat, maka dengan gampangnya anda mampu segera memahami pattern yang sahabat lupa. Dan apajika teman juga tak sempat tanggapan ihwal pertanyaan ketenteraman anda, maka pilihlah pilihan satunya adalah dengan akun google. Dimana google akan mengantarkan email berisikan pattern password hp anda, dan apajika teman menghendaki guna merubahnya, anda bisa merubahnya ketika tersebut juga. Tips ini yaitu tips membuka sandi hp yang tak sempat yang ampuh dan banyak dipakai sejumblah pemakai HP yang lupa bakal sandinya.

2. Gunakan Samsung find my mobile

Tips membuka sandi HP yang tak sempat yang satu ini adalah tips guna membuka HP eksklusif merk Samsung, dimana pabrik dari Samsung ini sendiri sengaja membuat fitur ini untuk yang lupa bakal sandinya. Secocoknya teknik ini tidak jauh bertolak belakang dengan Android Device Manager, tetapi dengan goresan pena pilihan yang bertolak belakang adalah Find My Mobile. Tips ini gampang, adalah pakai browser pada smartphone / hp / komputer rekan anda, lalu buka link Find My Mobile. Setelah itu sahabat akan dimenagih login ke akun Samsung anda. Bedanya dengan yang tadi adalah memakai akun google dan yang ini memakai akun Samsung.

Setelah sahabat login akun Samsung yang sahabat kepunyaani, tekan tombol Lock My Screen pada panel sebelah kiri. Kemudian masukan sandi gres(yang berupa PIN) yang dibutuhkan dan lantas tekan kembali tombol Lock. Tunggulah sejumlah ketika, lalu lalu pakai PIN yang gres saja sahabat input guna membuka kunci sandi perlengkapan HP Samsung anda. Tips membuka sandi HP yang tak sempat ini adalah tips yang nyaris Benar dengan Android device manager lainnya, hanya saja sahabat memakai akun Samsung. Oya, satu lagi guna catatan, untuk memakai fitur ini, teman harus mekepunyaani akun Samsung, apajika anda tidak mekepunyaaninya, maka sahabat tidak mampu mengakses teknik ini.

3. Gunakan Android Device Manager

Tips membuka sandi HP yang tak sempat kesatu adalah dengan memakai Android device manager. Dimana dengan memakai browser di smartphone/hp dan bahkan computer rekan anda, teman gunakan guna mengakses akun google sahabat yang Benar dengan akun google pada akun google Android anda. Kemudian bukalah link untuk mengarah ke ke Android device manager, bakal tampil tiga pilihan disana adalah, deringkan, kunci, atau hapus. Disitu teman akan diajak menentukan dari ketiga opsi itu, dan sahabat pilih kunci atau lock karena ditujuankan guna mereset kunci yang sudah anda lupakan.

Setelah itu sahabat akan dimenagih untuk menciptakan sandi baru, entah tersebut mengubah ibarat, password atau bahkan PIN yang sudah teman lupakan. Pada pilihan ini sahabat akan dimenagih guna mengetik sandi yang baru dua kali. Ubahlah cocok dengan kemauan anda, dan dihentikan sampai tak sempat kembali. Setelah diubah, maka sahabat akan dimenagih mendiamikan 5 menit semoga google mengklarifikasi apa yang teman lakukan. Setelah menunggu, kini lakukan anda buka smartphone atau HP anda yang tadi gres saja sahabat lupakan sandinya dan pastinya dengan sandi yang barusan teman input ke akun google anda.

4. Gunakan safe mode

Iyak, nyaris Benar dengan komputer, HP pun mekepunyaani safe mode. Dimana dalam mode ini sahabat mampu menyetel segala apapun yang ada dalam HP anda termasuk salah satunya mengenai sandi yang teman lupakan. Pertama, anda masuk ke safe mode dengan melewati boot HP Android anda. Bagaimana teknik menlakukan boot? Sebagai acuan, apajika teman memakai brand Samsung maka tombol yang dipakai untuk masuk ke safe mode yaitu sebagai lalu.

  • Tekan seteknik berBenaran tombol Volume UP + Home + Power on/off atau
  • Tekan Volume Up + Power on/off atau
  • Tekan Volume Down + Power on/off atau
  • Tekan Volume Up + Volume Down + Power on/off

Kenapa demikian banyak ? alasannya adalah setiap tipe dari HP Samsung mekepunyaani teknik-teknik tersendiri guna masuk kedalam mode safe mode. Dan anda bisa menlakukannya dari keempat teknik diatas dimana yang Benar dengan Samsung anda.

Misal anda mekepunyaani HP dengan merk beda pun bertolak belakang pula teknik masuknya ke boot untuk menjangkau safe mode. Setelah masuk ke safe mode, urusan yang perlu sahabat lakukan kemudian yakni mereboot ulang kunci layar dari aplikasi pihak ketiga yang merupakan aplikasi untuk mengakses sandi yang sahabat lupakan. Dengan sahabat uninstall aplikasi tersebut, maka smartphone sahabat akan pulang reboot dan terbit dari safe mode. Baca juga: Langkah Mengunci Game.

5. Gunakan command prompt/ADB

Tips membuka sandi hp yang tak sempat yang lain adalah dengan teknik lalu ini. Dan sistemnya hanya bekerja pada ketika sahabat telah menggiatkan USB Debugging, serta mengharuskan mekepunyaani komputer yang telah/paling tidak pernah terhubung dengan HP teman lewat ADB. Pertama, hubungkan HP sahabat dengan komputer sahabat memakai kabel data, kemudian buka jendela command prompt pada file direktori instalasi ADB anda. Kemudian ketik gesekan pena laksana ini pada command prompt komputer sahabat “adb shell rm /data/system/gesture.key”. Setelah ini, reboot HP anda dan apa yang terjadi adalah tidak adanya pengaman sandi pada layar utama HP anda. Tapi dihentikan senang dahulu karena ini hanya mekepunyaani sifat sementara saja, pastikan teman telah mesahajaisasikan kembali sandi yang baru sebelum reboot kemudian.

6. Gunakan aplikasi Dr. Fone

Aplikasi ini bahu-membahu dipakai untuk membuka sandi yang anda lupakan, dengan teknik menghapus sandi tersebut. Sistem kerjanya tidak mengecewakan gampang, teman hanya menginstall aplikasi Dr. Fone pada PC anda. Kemudian matikan HP yang akan anda hapus/hilangkan sandinya dengan mengurangi tombol power off. Setelah tersebut hubungkan hp yang bakal dihapus sandinya, entah tersebut pattern ataupun password maupun PIN ke komputer yang sudah terinstall aplikasi Dr. Fone. Lampau pada aplikasi Dr.Fone yang ada pada komputer, pergilah hidangan More Tools, dan pilihlah Android Lock Screen Removal. Sesaat setelah itu, maka akan terbit jendela pesan yang mempunyai perintah abolisi sandi, tekan START / mulai. Biarkan proses berjalan, tunggu sejumlah saat dan HP sahabat akan mampu dimulai tanpa perlu memakai sandi. Tips membuka sandi HP yang tak sempat satu ini paling elok tetapi sering disalahgunakan untuk perbuatan kejahatan.

7. Gunakan factory reset

Iya tips membuka sandi hp yang tak sempat yang satu ini yaitu teknik sangat sederhana, tidak ribet dan paling gampang, tetapi membawa sudah yang buruk guna data-data anda yang ada didalam HP teman karena bakal menghapus segala data dan setelan yang sudah teman kepunyaani dalam HP anda.

Langkahnya masing-masing merk HP bertolak belakang laksana mengurangi tombol power + volume up + home seteknik berBenaran dalam selang waktu sekitar 5 detik, dan teman akan masuk kedalam Recovery Mode. Kemudian pilihlah Factory Reset, dan tekanlah tombol daya guna mengaksesnya. Biarkan sistem bekerja dan lantas pilih Reboot System Now. Setelah tersebut HP sahabat akan restart dan menjadi situasi laksana sahabat membeli HP gres, tanpa pengaman yang sebelumnya sudah teman setel.

8. Buat lockscreen menjadi crash atau error

Buat memakai tips membuka ibarat hp yang lupa yang pertama ini otentik mesti memahami dahulu sistem operasi pada android teman, apakah memakai sistem operasi Lollipop 5.0-5.1.1 atau tidak.

Apajika ya, maka sahabat bisa memakai tips ini. Dengan memakai BUG yang ada pada sistem operasi Lollipop versi ini, kesatu kerjakan Emergency Call yang ada pada layar sandi. Lampau pakai tombol dialer dan inputlah 10 tanda bintang, select all kesepepuluh tanda bintang tersebut/ketuk dua kali biar teks 10 tanda bintang itu tersorot dan pilihlah Copy.

Lampau ulangi mirip proses diatas dan ditambahkan dengan 10 bintang copyan tadi, jadi teman hanya copy paste copy paste sampai jumlah bintangnya banyak dan mentok. Selanjutnya sahabat kembali ke layar sandi teman kemudian bukalah kamera. Setelah masuk kedalam kamera, tariklah jendela notifikasi dan pilihlah Settings/Setelan, dan sahabat akan dimenagihi menginput sandi. Tekanlah pada kolom input sandi yang usang dan pilihlah paste. Ulangi terus menerus sampai terjadi crash yang bakal membawa teman menuju menu home mirip teman telah membuka sandi. Tips ini lumayan garang tetapi adalah salah satu tips membuka HP yang tak sempat yang berpatutan dilakukan.



Sumber http://yanashah-riyana.blogspot.com/

0 Response to "8 Cara Membuka Sandi Hp Yang Lupa Paling Efektif Dan Work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel