Cara Menggunakan Google Maps Secara Offline Di Android Tampa Pertolongan Aplikasi

Langkah Menggunakan Google Maps Seteknik Offline - Halo anda semua apa kabar kalian ?Siapa sih yang tidak tahu Aplikasi Google Maps di jaman sekarang ini. Aplikasi kepunyaan Google ini semakin tidak bisa di kalahkan, dengan Aplikasi Google Maps ini kita bisa mengetahui rumah sekolah,kantor,rumah sakit bahkann kantor , pom bensin terdekat, restoran terdekat dari kawasan kita, bahkan bisa mengetahui rute jalan yang sedang dilanda kemacetan dan sebagainya. Setahu aku Aplikasi Google Maps ini murapakan aplikasi utama yang dipakai oleh Aplikasi transportasi online baik Go-Jek maupun Grab karena fasilitas memakai nya.

Nyaris semua orang pemakai smartphone android ataupun iPhone tentu memakai Aplikasi ini untuk menggali rute jalan ke daerah yang ditentukan. dengan pemakaian Aplikasi Google Maps ini, ngaku saja anda menjadi tidak aktif bertanya untuk oranglain wacana rute yang bakal ditempuh, terlepas dari tersebut semua, otentik dengan memakai Aplikasi Google Maps ini mampu dikatakan searahat dalam menilai rute yang terbaik dan tercepat untuk kawasan yang sudah ditentukan oleh kita.


Well..tetapi di satu abad-era kita tentu tidak mampu memafaatkan Aplikasi Google Maps ini seteknik optimal, umpama masalah nya ketika koneksi internet yang lemot pada saat hendak berpergian. Nah anda android jangan khawatir di artikel ini admin bakal ebagikan teknik menangkal problem tersebut adalah dengan memakai google maps ini seteknik offline.

CATATAN : Menggunakan Google Maps ini, anda harus mengunduh terlebih dahulu jalur yang akan dilewati sampai  ke kawasan tujuan kita biar bisa dipakai seteknik offline.

Berikut teknik pakai Google Maps seteknik offline di Android, pastikan terhubung ke internet dan niscaya nya buka Aplikasi Google Maps :

  • Search / telusuri lokasi tujuan yang akan dipakai seteknik offline. ibarat : Bandung
  • ketuk Directions di pojok kiri bawah
  • sesudah tahapan ke 2 kemudian ketuk Steps & More di pojok kiri bawah
  • scroll layar ke bawah dan klik SAVE OFFLINE

Langkah Menggunakan Google Maps Seteknik Offline Cara Memakai Google Maps Seteknik Offline Di Android Tampa Derma Aplikasi
Dengan mengerjakan step-step tersebut, anda sudah mampu menlakukan navigasi google maps seteknik offline tanpa ada nya internet. Dan dengan teknik ini juga pemakaiaan baterai smartphone kita bisa lebih hemat.





Sumber http://yanashah-riyana.blogspot.com/

0 Response to "Cara Menggunakan Google Maps Secara Offline Di Android Tampa Pertolongan Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel