Aplikasi Pengganti Whatsapp Di Indonesia Hi App 2019

Aplikasi Hi App Protesis Indonesia Penggan WhatsApp – Selamat berjumpa teman-anda Iyang Selalu Loyal Dengan situs aylaylaaaws Pada peluang kali ini aku bakal sedikit mencatat sebuah Maknacle dengan tema Aplikasi Pengganti WhatsApp di Indonesia Hi App 2019, kami persiapkan gesekan pena ini dengan searahat yang aku kutip dari sumber terpercaya untuk anda baca Iyang Mungkin Dapat Memberi mamfaat untuk informasi Tersebut. Akantetapi sebelumnya teman perlu ketahui bahwa WhatsApp sedang down dimana App Tersebut bnyak mengali gangguan sesampai agenda keuangan bissnis anda terganggu, Akantetapi anda jangan khawatir Karena Indonesia akan mekepunyaani aplikasi pengganti WhatsApp tersebut dimana ada Sekelompok anak muda putra putri terbaik bangsa kita yang bekerja di sejumblah perusahaan teknologi dunia di Silicon Valley USA telah kembali ke Indonesia Mereka sedang menyiapkan aplikasi pengganti WhatsApp di Indonesia Aplikasi yang sedang mereka siapkan berjulukan 'Hi App' dengan bacaan  (baca: hai app)

Aplikasi Hi App Protesis Indonesia Penggan WhatsApp Aplikasi Pengganti Whatsapp Di Indonesia Hi App 2019

Apa saja kelebihan aplikasi Hi App ini?

  • aplikasi ringan dan cepat
  • pemisahan kolom antara private dan group chat
  • voice dan video call yang lebih jernih dan lancar dibandingkan whatsapp alasannya Hi dibuat dengan teknologi kompresi yang lebih baik dan juga faktor server yang di tempatkan di Indonesia, bukan luar negeri!
  • end to end encryption untuk melindungi privasi yang di desain sedemikian rupa sesampai sangat aman dari serangan apapun.
Download dan sebarkan kepada sahabat, saudara, dan keluarga kita. Dukungan kecil kita akan menciptakan teknologi lokal berjaya!
  1. Link Download Bagi pemakai  Android DISINI
  2. Link Download Bagi pemakai  iPhone DISINI

Tak hanya itu Aplikasi ini juga dibuat dengan semangat merah putih bangsa indonesia, bahwa sudah saatnya kita mempunyai kemandirian seteknik teknologi dan tidak bergantung dari aplikasi-aplikasi negara luar. Selama kurang lebih 10 tahun Facebook, Google dkk menguasai Indonesia, kini saatnya aplikasi lokal harus berjaya! Akantetapi semangat ini tak akan pernah mampu tercapai jikalau kita semua masyarakat Indonesia tidak mendukung gerakan ini Ayo kita berkontribusi, bahwa sekecil apapun pinjaman kita, itu akan menciptakan Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

Oke Itulah sejumblah imformasi yang mampu kami tulis perihal Aplikasi Pengganti WhatsApp di Indonesia Hi App 2019 semoga mampu memberi pemanis wawasan bagi anda dan Terimakasih juga atas kunjungan teman semua silahkan berkunjung kembali karena kami akan terus berusaha menyalurkan informasi-isu yang menarik dan bermamfaat bagi anda sekalian, Admin berharap Absahabat sekalian sudi kiranya untuk like dan share dan juga silahkan berkomentar di kolom yang telah disediakan.Terimakasih





Sumber http://yanashah-riyana.blogspot.com/

0 Response to "Aplikasi Pengganti Whatsapp Di Indonesia Hi App 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel